Acer Aspire P3 Hybrid Ultraboook

Menggabungkan Keunggulan Ultrabook & Tablet





Prosesor Responsif Yang Mendukung Berbagai Aplikasi
Terdapat dua pilihan prossesor, Intel Core i3 dan Intel Core i5 yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan agan. Prosesor yang responsif sangat mendukung berbagai kegiatan sehari-hari seperti membuat presentasi dan konten multimedia.
Aspire P3 ini pake Windows 8 sebagai sistem operasi, jadi agan bisa menjalankan berbagai program yang biasa digunakan di Windows. Ngga usah takut ribet pakainya gan, soalnya ngga ada perbedaan pake sistem operasi Windows8 di ultrabook ini dengan komputer desktop yang biasa agan pake.
Aspire P3 dilengkapi juga dengan keyboard chiclet yang nyaman banget dipake lama-lama seperti bikin presentasi atau pekerjaan lainnya.
Selain itu, ultrabook ini dapat bekerja maksimal meski agan menjalankan berbagai aplikasi sekaligus seperti video conference sambil membuat dokumen & mengedit foto.

Dengan ukuran 11.6 inci dan teknologi IPS, ultrabook ini bisa nampilin video, foto dan multimedia lainnya dengan akurasi & ketajaman warna yang luar biasa gan! Ngga cuma powerful dipake kerja, Aspire P3 juga bisa manjain agan dari segi hiburan berkat HD Display dengan viewing angle yang lebar hingga 178 derajat, dilihat dari sudut manapun tetap nyaman.
Ada juga fitur Dolby Home Theater yang ngasih kualitas suara terbaik . Ngga heran gan kalau Acer ngajak superstar DJ Tiesto untuk menjadi brand ambassadornya kali ini. Dengan segala kemampuan audio & visual yang maksimal, Acer pastinya ngasih pengalaman terbaik bagi pecinta musik elektronik.

Kalau agan rasa layar terlalu kecil, audio & video pada Aspire P3 bisa ditampilkan pada layar tambahan melalui port HDMI. Dari segi kamera, ultrabook ini dilengkapi dengan Acer Crystal Aye HD Webcam yang dapat merekam video hingga 720p HD & kamera belakang 5MP.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jaringan komputer pertemuan 1

MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET MOZILLA FIREFOX